Sabtu, 30 April 2011

FESTIVAL CITY LINK MALL 30 APRIL

sebenarnya ane tidak ikut event ini gara-gara kemarin akhir bulan ,,,,,,, jadi terpaksa menjadi anak akuntan dalam 1 hari buat utang itung di tempat kerjaan.....walah walah sumpah kemarin ngehang otak overheating *alah curhat* kwakwakwk
lanjut........ane dapet dokumentasi nya pagi-pagi tadi langsung ane masukin ke blog aja untuk sementara......ntar kalau ada dokumentasi yang lain ane langsung update di blog... ^-^



jangan kalah dengan bangsa jepang anak SD juga bisa ngelibas anak-anak crow zero ...
this it is SHINSEN-GUMI feat SUNEOSHADOW ^_^










Fhoto galery



Fhoto yang pertama kalau mau ane coment.......

"apa apaan itu ada death box......kayaknya itu produk baru death co'op setelah kemarin booming death note sekarang death co'op memproduksi produk baru yang bernama death box mungkin kegunaan nya di dalam nya ada bermacem-macem barang *kayak doraemon aja atuh itu mah* seperti bom,bazoka,pokoknya buat ngebunuh ada disana"
sepertinya ini barang masih dalam tahap promosi dech jadi lum ada di toko manapun wkakwakwakw ^_^






adeuh Arthur Glory adeuh .... ehm ehm ehm itu mukanya kayak tegang gtu di fhoto ama cewek cantik mah....wakwakw

perhatian perhatian ini lah fhoto anak SD kalau fhoto bareng ama sailoormoon jadi mungkin kepada ibu-ibu bapak-bapak yang punya anak SD ketika fhoto sama sailoormon pasti seperti ini expresinya.... ^_^



ahiw ada pasangan baru nich........ sang maskot Zhet Harajuku sama Watashiwa Genki Desu 
hahay mesra begitu itu fhoto  ^_^


this it is sang kameko kita Tarman Sompret ketua dari TONG SOMPRET KOMMUNITY ^_^

sama satu lagi Atsuka Kira Ichi sasuke dari BANJARAN ada yang tau banjaran sebelah mana itu tu yang dari perempatan london ke perancis *lempar bom* ^_^

meskipun mereka bukan anggota team SHINSENGUMI tp karena ane sendiri kurang dokumentasi jadi weh yang ada aja di masukin sebagai apresiasi kepada Tarman Sompret karena telah mengupload fhoto-fhoto ini ... LOL ^_^



wow keren ung ganteng ganteng BBF versi bandung ...... sayang ane ga ada disana kalau ane ada disana jadi BBQ engke alias barbeque... *masak memasak atuh* *trowing bombs* duaaaaaar ^_^






ini anggota shinsen-gumi dan anak-anak dari shinkanzen pada ngumpul di event
tp ane ga hadir T_T
anggota shinsen-gumi juga pada sedikit yang hadir
yang lainya kemana yah??? 
tapi tidak apa-apa lah yang penting bisa happy fun dan enjoy 



SHINSEN-GUMI FRONT SQUAD sudah siap-siap buat headbang nich  ^_^
dengan Raikanji sebagai band dan Baguz Au Autis sebagai vocalis menggempur city link dengan dasyat *kayak perang aja* ^_^
cuman sayang ane ga bisa ikutan kalau ane ikutan mah bisa ada di barusan depan.... T_T


ok untuk sementara segini dulu laporan yang ane buat langsung dari tempat ane bekerja kalau ada dokumentasi lebih ane tambah fhoto-fhotonya

kepada para anggota coment awas kalau kagak coment di kutuk jadi cucian kotor.... ^-^


8 komentar:

akang-natsu mengatakan...

Saya teu kabawaan euy... :(
gara gara aya urusan hela, jd weeh teu ikut popotoan...
sediiih....

HANZO URANG CIWIDEY mengatakan...

hahahai......kalem kalem ane oge lagi menunggu fhoto2 selajutnya ini teh... :D

akang-natsu mengatakan...

menunggu suntikan foto dari sang fotograper feby...
hahahaha... xD

HANZO URANG CIWIDEY mengatakan...

c feby datang....yozh ntar ane update.. :D

Anonim mengatakan...

loh...ada anak" esde...

tapi pada tua???

HANZO URANG CIWIDEY mengatakan...

hhahahahha itu dress code kita kalau ke event....pake setelan SD semua... :D

tarman sompret mengatakan...

waaah ada ekeu euy...trimakasih ya pak Hanzo...
Buat anak2 Shinsen Gumi, trimakasih ya mau berteman sama saya walaupun saya bukan orang bandung...hehehe,,tetap pertahankan Friendship kalian semua....maju terus Shinsen Gumi..jauhi minum2an keras dan obat2an terlarang...
"HIDUP SHINSEN GUMI"

HANZO URANG CIWIDEY mengatakan...

@tarman
kita kita semua welcome ko......meskipun bukan orang bandung sekalipun so enjoy with this.....kita ke event tujuanya cuman senang-senang tidak bertujuan untuk menang... :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...