Minggu, 15 Mei 2011

GATH H-7 event INORI sman 3

untuk blog sekarang pertama-tama sebelum ane membuat laporan gath kemarin........

ane Hanzo Urang Ciwidey selaku admin blog ini meminta doa kepada semua yang membaca tulisan ini ... karena mantan ane ZiiLii Je'Jee Kkhachankk telah meningalkan kita semua pada tanggal 14 mei jam 01:00 dan jenazahnya di makam kan di majalengka.....semoga amal dan ibadahnya di terima di sisinya..... amiin 


meskipun sekarang dalam masih keadaan duka tapi ane ga boleh berduka soalnya masih banyak project yang di selesaikan,masih banyak agenda-agenda event yang harus di laksanakan,dan masih banyak kegiatan kegiatan yang harus ane lakukan....



sebetulanya hari minggu kemarin ane males buat keluar rumah ingin nya itu diem di rumah tapi apa daya kemarin banyak agenda yang harus di selesaikan.....dari bawa pesenan property ,latihan cosu,ceplok endog Miyuki Fitchi karena kebetulan dia ultah tanggal 14 kemarin,ama techmeet di SMAN 3 buat event INORI (Isshoni no Monogatari) tanggal 22 mei karena kebetulan ane ama Upiel Kazumi Snowson dan Agielz Crazzy perfrom disana so ya terpaksa ane harus pergi.....mungkin kalau ane pergi mungkin ane bisa menghilangkan sedikit rasa berkabung ane...


berhubung acara ceplok endog Miyuki Fitchi dan techmeet di SMAN 3 tidak ada dokumentasi nya......so di skip skip aja ya........ibaratnya kalau di manga one piece itu ada namanya time jump.... ^-^


so yang ane upload itu dokumentasi di balkot nya aja pas latihan.....cekidot... ^-^





ciat - ciat subat sabet gutak gitek tulang tileng kamekameha..... ^-^






Retsu Vessalius Germanotta : ah gampang cuman kamehameha doang seperti ini khan ^-^




saking serius nya seriusan nya ampe ada yang rebutan property :

Agielz Crazzy : atuh akuy itu senjata aku, aku mau pake buat 
                       perform??? :(
Aquy Kuya     : ih ih da aku juga mau pake ini ih ih....kamu mah
                       bikin aja lagi da gampang atuh ih :D
 



sambil liatin fhoto yang di atas :

Putri Gina : hhahahaah ngapain juga itu pada perebut property nich liat meskipun bekas gagang pel tp bisa bengkok tuch liat jago khan... ^-^





kayaknya ini bukan latihan cosplay dech soalnya fhoto di atas seperti di sinetron aja :

Michiru Kittyemo Bembembb : bawang putih cepet pel seluruh balai kota kamu tidak liat ini masih pada kotor semua *evil laugh* + *tutunjuk*... ^-^

Shimizu Furusawa : saha maneh??? *sambil melongo+
ketawa* *translate (kamu siapa) ^-^ 




nah yang ini ane ga tau tah mau peragain cosplay apaan......

fhoto pertama : dengan wajah penuh murka dan penuh dusta..........*mau ngapain lo nantang gua gini gini gua preman statsiun ....... :takut

fhoto kedua : eukeu sexy ya chin.....lihat gaya eukeu dah kayak cover majalah khan chin.....*gubrak*




maaf untuk blog yang sekarang tidak bisa di coment satu satu fhoto nya....soalnya banyak kerjaan ung maklum yang lain hari senin ini khan pada cuti bersama sedangkan ane mah harus kerja....hiks2 so di looking looking aja fhoto2 di bawah ini :

cekidot :

































sekian reportase dari saya ..... nantikan update selanjutkan di event INORI sman 3 bandung tanggal 22 mei .... dan nantikan juga perfrom dari team kami saya selaku lurah ciwidey ... UPSS salah saya selaku admin blog mengucapkan terima kasih telah membaca blog ane........cacian makian pujian kritikan ane tampung semua... ^-^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...