Minggu, 08 Mei 2011

GATH 8 MEI 2011 BALAI KOTA





jam 11 lebih se uprit lah ane ama Shimizu Furusawa dateng ke balai kota dan disana sudah ada Aquy Kuya , Miyuki Fitchi , Nohara Arya Sakakibara dan Wataru Seiji. walah walah biasa anak-anak jam ngaret jam sebelas yang kumpul hanya segini cckckckckck ... ^^

tp setelah kami datang anak-anak lain pada dateng sembari ngobrol ga jelas dan pasti weh hentai,echi,yuri,yaoi pada keluar semua .... heehe :D



pas jam 12 an lebih lah ane di sms kebetulan ane mau COD beli kamera ama seller ya sudah ane out dulu ninggalin anak-anak sambil COD. tapi mungkin gara-gara ane orang udik mungkin ya baru beli kamera kirain pas kita beli udah ada kartu memory nya....eh ternyata memory nya harus beli lagi *maafkan aku ya allah yang udik ini* heheh ^^ so setelah COD kamera ane hunting bareng Unagi Inugami ke braga dan sialnya cari-cari di braga itu memory ga ada juga ada juga memory laptop kalau ada laptop yang 100rb mah ane beli dech 1 cz kebetulan itu uang sisa ane COD....wakwakwk


ke braga gagal hunting memory ane ke BEC hunting memory and akhirnya dapet yang 4 giga


haha setelah ane dapet tuch memory saatnya melakukan test kamera baru....cie cie....hahaaha :D

dan ini dia hasil nya....cekidot :





ini salah satu anggota team kita Arief Kazu Mikura kita dengan tatapan tajam sambil tangan memegang kepala depan dia pun bilang *satu kali lagi dunk fhoto nya* hahaha *gubrak*



fhoto pertama : masih dalam ngetes kamera kalau ini sekali kali ane paling depan atuh yang lain duduk ane berdiri...wakwkakw bangga nya sayah....ckckc *di lempar bom*
fhoto kedua : lho ko ilang ane kemana * nyari di tempat sampah* heheh , kalau ini ane yang fhoto soalnya pertama kali nyoba kamera wkawkakw *udik mode on* ^^




nah ini dia pasangan yaoi couple kita Aquy Kuya dan Nohara Arya Sakakibara serasa romantis ujan ujan berpayung berduaan 
akuy said     : ay kita ujan ujanan gini seperti film india ya
nohara said : iya yanx eukeu juga senang dingin-dingin empuk

                    apalagi di fhoto eh eh kita cuco lho bo...



saking berat nya kita latihan kumpul-kumpul tanpa mengenal istirahat push up,sit up,halang rintang di laluli *kayak militer aja* *Plak*
liat ini sang vocalis kita Baguz Au Autis 
ampe ketiduran gitu sambil berdiri lagi saking keras nya kita latihan *alah lebay*..wakwkaw



ayey ini masih fhoto anggota kita Ariq Rakanda kita lihat percakapan kita di bawah ini 
ariq said     : zo liat ane khan ganteng mau lihat ane tambah 
                   ganteng engga??
hanzo said : ah bohong ah daripada ane lebih ganteng ente 
                   *ya iya lah* *plak* ^^
ariq said     : mau lihat fhoto ganteng ane bentar *hensin* (lihat

                   fhoto yang kedua) tuch khan ganteng khan :D
hanzo said : *gubrak*




wes liat fhoto nya............expresi nya pas sambil memandang sesuatu
tapi setelah selidik punya selidik tuch anak lagi mandang tukang siomay lapar mungkin ya..... *plak* ^_^





 ini lah anak-anak BBOY kita lihat keren tak gaya gaya nya..... daripada anak-anak tidak ada kerjaan jadi weh anak-anak ngelakuin hal hal yang aneh-aneh  ^-^





nah kalau kalian pernah mungkin melihat atau mendengar yang namanya kunti merah.......nah ini masih 1 jenis ama mereka penampakan nya sekitaran UNIKOM sama BALAIKOTA dan di namai UPIL MERAH......kwaowkaowakowak  ^-^




Watashiwa Genki Desu : wah itu 3gp baru ya gan boleh ane
                                      liat
Arief Kazu Mikura         : bukan ini ayam ane lagi mandi di kali
                                     nah ama ane di 3gp in ^^









selain kita latihan kita juga belajar hipnotis lho.....pokoknya uya kuya mah kalah.....coba lihat fhoto 3 di atas :
fhoto pertama : mba apakah siap untuk sayah hipnotis????
fhoto kedua    : akyu siap lho gan soalnya biar semua tau aku 
                       lagi kesel sekarang
fhoto ketiga    : ok mbak dalam hitungan ketiga akan 
                       tertidur....... ^_^


hipnotis di mulai
baguz : nama mbak siapa??
uci      : nama sayah uci
bagus : sama siapa datang kesini??
uci      : sama pacar saya
baguz : ama pacar tapi ko pacarnya ga ada??
uci      : dia pergi karena ada kerjaan jadi sayah di tinggal T_T
baguz : oh begitu tp kenapa ko pas pertama kali mau di 
            hipnotis ko tadi katanya mau ungkapin kekesalan ama 
            seseorang coba ceritakan??
uci     : iya gan aku kesel ama Hanzo Urang Ciwidey soalnya 
           dia ga ngasih MMC buat fhoto-fhoto malah di pake  
           ama kamera dia.....
baguz : zzzzzzzzzzzzzzz




nah lho fhoto ke 1 ama fhoto ke 2 beda ....... yang 1 masih normal nah yang kedua beware.....bisa di lihat itu fhoto kedua sang korban memakai baju item ampe teriak begitu.............tp ga tau itu teriak enak atau teriak sakit....hanyak mereka berdua yang tau...wakwakwka ^_^








nah ini pas saat kita latihan soalnya kita sendiri mau turun di acara otanjoubi ommodetto cosplay bandung yang kedua di braga city walk tanggal 29 mei nanti.......saksikan ya penampilan dari team kami ^-^




sing :
oh may darling oh may darling
oh may darling lang ling lung
^-^


hayo tebak itu lagi pada nonton apa hayo???  muka nya pada serius amat... ^-^



Azu Shun nich anak datang paling terakhir paling sore anak kayaknya pacaran terus jadi weh kelupaan buat kumpul kumpul ^-^




dan akhirnya setelah hari yang melelahkan akhirnya salah satu dari kami tepar juga 
wkawkakwakwkawk





demikian sekilas info dari ane jika ada cacian makian pujian dan sebagainya coment aja ya... ^-^

untuk lihat semua fhoto-fhoto kemarin klik aja ini 



balai kota...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...